Return Exchange Policy / Kebijakan dan Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang

Jika kamu yang ingin melakukan penukaran atau pengembalian barang yang dibeli, di bawah ini adalah kebijakan dan ketentuan yang berlaku;

  1. Kamu harus mengirim ulang produk yang ingin ditukar atau dikembalikan ke alamat VISVAL
  2. Kirim resi pengiriman kepada tim Customer Service kita setelah kamu mengirim barang yang ingin ditukar atau dikembalikan
  3. Tim Customer Service kita akan melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah resi yang diterima sudah valid atau belum
  4. Setelah resi dikonfirmasi, tim Customer Service akan memberikan informasi mengenai waktu pengiriman ulang jika kamu memilih untuk menukarkan barang yang kamu beli
  5. Pengembalian ongkos kirim akan dilakukan maksimal 3 hari kerja (tidak terhitung hari libur) dengan mengirim nomor resi kepada tim Customer Service kita dengan melampirkan data berisi (nama bank, nomor rekening, atas nama rekening dan nominal ongkos kirim)
  6. Untuk ongkos kirim pengembalian di bawah 10 ribu rupiah akan secara otomatis menjadi deposit untuk pembelian kamu berikutnya