FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

PROMOTION
  1. Promo apa yang sedang berlangsung saat ini?

    • Kamu bisa promo yang sedang berlangsung di “home page” atau halaman utama dari website www.visval.co.id

  2. Apakah promo yang berlangsung di website, berlaku juga di offline store?

    • Sebagian besar promo yang sedang berlangsung di website pasti berlaku untuk pembelian di offline store. Tapi untuk memastikan, kamu bisa tanyakan langsung pada Customer Service atau ikuti sosial media kami untuk informasi lebih detail

ORDER
  1. Bagaimana cara melakukan pemesanan?

    • – Masuk ke website www.visval.co.id

      – Cari menu Shop dan pilih barang yang kamu inginkan.

      – Klik “tambah keranjang”, satu kali untuk memesan 1 buah produk, dan klik “tambah belanja” jika masih ada produk lain yang kamu mau.

      – Klik “lihat keranjang“, jika kamu mau melakukan check out

      – Pilih metode pengiriman yang kamu inginkan, “sistem COD” atau “sistem pembayaran terlebih dahulu (NON COD)

      – Setelah itu kamu akan diminta untuk mengisi kolom kontak informasi, disini kamu bisa memasukan Email atau No HP kamu.

      – Setelah kolom informasi, kamu diminta untuk mengisin data alamat pengiriman, pastikan harus lengkap ya. Agar memudahkan kurir ekspedisi dalam melakukan pengantaran.

      – Kamu akan diberikan pilihan ekspedisi, estimasi waktu pengantaran dan nominal ongkos kirim. Klik salah satu ekspedisi yang kamu pilih.Setelah itu lanjutkan ke Pembayaran

      – Pilih bank tujuan transfer yang kamu mau di antara 5 pilihan bank. Selain itu kamu juga bisa memilih pembayaran menggunakan Kartu Kredit, OVO, Dana, dan LinkAja.

      – Klik “selesaikan pesanan” lalu tunggu sampai proses pemesanan berhasil.

      – Apabila kamu melakukan pembayaran transfer manual, maka kamu harus melakukan konfirmasi pembayaran di website www.visval.co.id atau disini

  2. Bagaimana cara mengetahui apabila visval sudah menerima pesanan kamu?

    • Setelah kamu melakukan pemesanan dan checkout pada website, kamu akan menerima sms dan whatsapp berisi informasi invoice dan kode order.

    • Untuk melihat “tracking status” pesanan, kamu bisa cek pada “order history” website

    • Kamu juga bisa langsung menghubungi Customer Service visval melalui line @visval, whatsapp di 0813 2079 0444 dan email di [email protected]

  3. Bagaimana cara mengetahui nomor resi dan cara melakukan tracking nomor resi?

    • Kamu bisa mendapatkan update status pesanan kamu via sms, whatsapp dan email, begitu dengan resi. Apabila paket kamu sudah dikirimkan, maka resi akan terupdate. Dan kamu bisa melakukan tracking resi kamu di official website ekspedisi yang kamu pilih.

  4. Pesanan saya tidak berhasil, dan apa yang harus dilakukan?

    • Kalau pesanan kamu tidak berhasil dilakukan, periksa kembali apakah alamat, no telepon dan email kamu sudah terisi.

  5. Apakah saya bisa membatalkan pesanan?

    • Selama kamu belum melakukan pembayaran, maka pesanan kamu masih dibatalkan dengan cara menghubungi Customer Service melalui line @visval, whatsapp 0813 2079 0444 atau email [email protected]. Tapi apabila kamu sudah dilakukan pembayaran, kamu tidak bisa membatalkan pesanan.

  6. Apa saja yang harus anda siapkan ketika akan bertanya terkait status pesanan pada Customer Service?

    • – Kode Order / Order Reference

      – Nama lengkap pemesan

DETAIL PRODUCT
  1. Berapa harga produk ini? Berapa dimensinya? Apa bahannya? Apakah masih ada stoknya?

    • Untuk mendapatkan informasi detail mengenai material, stok dan harga, kamu bisa lihat langsung di www.visval.co.id, lalu cari produk yang kamu mau pada “search bar” dengan mengetik nama produknya. Semua informasi yang dibutuhkan sudah tersedia di laman setiap produk.

PAYMENT METHOD
  1. Kemana saya bisa melakukan transfer untuk pembayaran?

    • Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Permata

  2. Selain dengan metoda transfer, metoda apalagi yang bisa saya gunakan untuk melakukan pembayaran?

    • Kartu Kredit, OVO, Dana, dan LinkAja.

DELIVERY
  1. Kapan barang saya akan dikirim?

    • Barang akan kami kirim h+1 setelah konfirmasi pembayaran, sedangkan hari minggu tidak ada proses pengiriman.

      Perubahan status pesanan kamu akan berubah secara otomatis setelah orderan kami proses.

  2. Berapa tarif ongkos kirim dan estimasi pengirimannya?

    • Informasi seputar ongkos kirim dan estimasi pengiriman barang bisa langsung kamu cek pada website ekspedisi yang kamu pilih.

  3. Metode pengiriman apa saja yang bisa saya pilih?

    • mohon maaf, untuk saat ini kami hanya bisa menyediakan pengiriman menggunakan metode regular dan cod saja.

  4. Berapa lama pemesanan saya akan tiba, termasuk proses dan pengiriman?

    • Standar pengiriman VISVAL berkisar di 3-7 hari kerja untuk wilayah indonesia. Apabila pengiriman melampaui batas estimasi maksimal yang ditentukan, ada kemungkinan adanya kendala pada alamat pengiriman yang sulit ditemukan, nomor telepon penerima tidak bisa dihubungi, atau ketersediaan barang yang kamu pilih habis dan kamu kesulitan untuk dihubungi oleh pihak Customer Service kami.

  5. Bisakah saya meminta pengiriman saya dipercepat?

    • Tidak bisa, admin melakukan proses sesuai dengan urutan order yang masuk.

  6. Bisakah saya mengubah alamat pengiriman saya setelah orderan di proses?

    • Tidak bisa, kami tidak bisa melakukan perubahan alamat apabila pesanan kamu telah dibayar dan dikirimkan. Pastikan kamu sudah menuliskan alamat dengan benar, ya.

  7. Saya belum menerima paket saya, apa yang harus saya lakukan?

    • Kamu bisa melakukan pelacakan atau tracking nomor resi kamu pada website ekspedisi yang kamu pilih, atau dengan menghubungi Customer Service ekspedisi tersebut.

REFUND AND RETURN POLICY
  1. Berikut merupakan aturan untuk penukaran dan pengembalian barang:

1. Kirim ulang barang yang salah ke alamat VISVAL yang sudah tertera di bawah ini.

2. Kirim resi pengiriman jika sudah mengirim barang tersebut.

3. Admin akan melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah resi sudah valid/belum.

4. Setelah resi valid, admin akan memberikan informasi mengenai kapan barangnya akan dikirim ulang jika konsumen memilih untuk menukarkan barang.

5. Untuk pengembalian ongkir di bawah 10rb tidak berlaku melalui transfer, melainkan jadi deposit untuk pembelian selanjutnya.

 

Kamu bisa melakukan retur barang ke alamat ini:

 

VISVAL

Jalan Banda No. 25 Citarum, Bandung, 40116

Telepon: 081320790444

 

KETERANGAN :

Pengembalian ongkos kirim akan VISVAL proses maksimal 3 hari kerja (tidak terhitung hari libur).

Khusus untuk ongkir di bawah 10k maka akan secara otomatis menjadi deposit untuk pembelian berikutnya. Kamu bisa kirimkan nomor resi ke Customer Service VISVAL dengan melampirkan data untuk pengembalian dengan format seperti di bawah ini:

Nama Bank:

No. Rekening:

Atas Nama:

Nominal:

GENERAL INFO
  1. Dimana saja saya bisa menemukan produk visval?

    • – Website resmi visval: : www.visval.co.id

      – Offline Store VISVAL:

      Bandung: Jalan Banda No. 25, Bandung

      Jakarta: Jl. Bangka Raya No. 10 Kemang Utara, Jakarta

      – Marketplace (Shopee, Tokopedia, Blibli, dll)

  2. Bagaimana saya bisa mengetahui info lowongan kerja di Visvalbags?

    • – Tim VISVAL biasanya memberikan informasi lowongan kerja di akun social media resmi VISVAL (Instagram: @visvalbags, Twitter: @visvalbags), jobstreet, atau pada akun sosial media lowongan kerja.

  3. Bagaimana cara menghapus milis saya dari visvalbags?

    • Apabila kamu keberatan menerima informasi promo dari VISVAL pada email, kamu bisa meng-klik unsubscribe pada bagian bawah halaman promosi yang masuk ke email kamu.

  4. Bagaimana cara saya untuk mendapatkan sponsor atau kerjasama dari VISVAL?

    • – Jika kamu tertarik untuk melakukan kolaborasi atau kerjasama, kamu bisa mengirimkan proposal atau pengajuan melalui email [email protected]

      Bila terdapat kesesuaian konsep dan benefit yang ditawarkan, tim VISVAL akan menghubungi kembali.

WARRANTY AND REPAIR
  1. Berapa lama garansi yang visval berikan untuk produk yang saya beli?

    • 30 Hari sejak barang diterima.

  2. Bagaimana ketentuan untuk claim garansi visval?

    • – Kondisi barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan—terdapat cacat jahitan, kesalahan warna, ukuran, atau fitur yang berbeda.

      – Barang akan ditukar dengan produk baru atau diganti dengan uang sejumlah transaksi apabila barang belum digunakan dan label/hangtag belum dilepas selama 30 hari.

      – Barang akan ditukar dengan produk baru selama persediaan masih ada. Apabila persediaan barang habis, maka VISVAL akan menawarkan penggantian produk lain atau pengembalian uang sejumlah transaksi.

      – Ongkos kirim dari penukaran barang akan kami ganti sepenuhnya setelah konsumen mengirimkan resi pengiriman barang.

      – Silahkan hubungi Customer Service VISVAL melalui line @visval, whatsapp 0813 2079 0444 dan email untuk melakukan klaim garansi

  3. Apabila barang yang saya terima tidak sesuai dengan ekspektasi saya terkait warna/size apakah saya bisa retur?

    • – Kesalahan warna yang dimaksud adalah ketidaksesuaian warna produk yang dipesan dengan barang yang diterima. Contoh; memesan barang dengan warna merah,namun barang yang diterima berwarna hijau. Kami tidak menjamin akurasi warna sepenuhnya antara produk dalam foto dan aslinya karena beberapa faktor, terutama perbedaan resolusi pada layar. Sehingga, jika produk yang diterima dinilai lebih gelap atau terang, maka produk tersebut tidak dapat ditukar dan/ atau dikembalikan uangnya.

      – Kesalahan ukuran yang dimaksud adalah ketidaksesuaiannya dengan keterangan yang tertera di website. Ukuran produk yang akurat selalu tertera dalam spesifikasi produk di website, bukan berdasarkan tampilannya dalam foto. Jika ukuran produk dinilai terlalu besar atau kecil dibanding yang ditampilkan pada foto, maka produk tersebut tidak dapat ditukar dan/ atau dikembalikan uangnya.