Jika kamu yang ingin melakukan penukaran atau pengembalian barang yang dibeli, di bawah ini adalah kebijakan dan ketentuan yang berlaku;
- Kamu harus mengirim ulang produk yang ingin ditukar atau dikembalikan ke alamat VISVAL
- Kirim resi pengiriman kepada tim Customer Service kita setelah kamu mengirim barang yang ingin ditukar atau dikembalikan
- Tim Customer Service kita akan melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah resi yang diterima sudah valid atau belum
- Setelah resi dikonfirmasi, tim Customer Service akan memberikan informasi mengenai waktu pengiriman ulang jika kamu memilih untuk menukarkan barang yang kamu beli
- Pengembalian ongkos kirim akan dilakukan maksimal 3 hari kerja (tidak terhitung hari libur) dengan mengirim nomor resi kepada tim Customer Service kita dengan melampirkan data berisi (nama bank, nomor rekening, atas nama rekening dan nominal ongkos kirim)
- Untuk ongkos kirim pengembalian di bawah 10 ribu rupiah akan secara otomatis menjadi deposit untuk pembelian kamu berikutnya